Tutorial

Diamond FF Gratis 10000 Anti Banned Terbaru

Garena Free Fire: Winterlands & Garena Free Fire Max dengan Diamond FF gratis 10000 merupakan game Battle Royale atau Battleground untuk pengguna Android/iOS yang dikembangkan oleh 111dots Studio.

Untuk mendapatkan Booyah untuk memainkan game battle royale ini tidaklah mudah dimana kalian harus memiliki skill yang sangat bagus untuk menghabisi pemain lain.

Selain itu, kamu juga harus memiliki berbagai jenis skin senjata dengan stats yang sangat kuat baik dari segi damage, rate of fire, range, reload speed, movement speed, dan armor penetration.

Namun untuk bisa memiliki berbagai jenis skin senjata dengan stats sangat kuat, maka kamu perlu membeli Skin Weapons Create dengan diamond yang cukup banyak.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis 10000 Legal dengan Aplikasi dan Menggunakan Aplikasi

Diamond FF Gratis

Di bawah ini sudah kami sediakan tips atau cara mendapatkan 10000 diamond FF gratis yang bisa kamu coba tanpa menggunakan berbagai aplikasi tambahan seperti yang sudah kami sebutkan di atas.

1. Menukarkan kode untuk mendapat 10.000 Berlian FF Gratis

Game Garena: Free Fire atau Garena Free Fire Max sering memberikan kode redemption kepada pemain yang dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai jenis hadiah secara acak.

Kamu bisa mendapatkan berbagai jenis hadiah seperti Skin Senjata, Diamond, Fragment Character, Pet Skin, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa mencoba beberapa kode redeem terbaru di bawah ini:

Kode Redeem Hadiah
ALZE BOGE 2P9J7 100 Diamond, x5 Weapons Loot Create, Fragment Charachter
FF11 K3SE JHFU 10.000 Diamond, Pet Skin, Vehicle Skin
FFDB GQWQ NHJX 10.000 Gold Coins, x10 Voucher Diamond Royale, Pet Skin
FF11 DBGQ WPNH x5 Diamond Royale, Pet Skin, Fragment Charachter
HG7X PLQT AZW5 Vehicle Skin, Paracute Skin, Bag Skin
KPHU 7KHD RLKW AK47 Draco Fragment, Weapons Loot Create, Skyboard Skin
FFIM MOF1 G67F x10 FF Voucher, 100 Diamond, x1 Weapons Loot Crate
HBUZ SQRL 2V6G Pet Skin, Charachter, x10 Voucher Diamond Royale
FF22 TOUR IDNS M4A1 Cataclysm, M4A1 Scorching Sand, 100 Diamond
FFNE WNTR LAND MP40 Winterlands, MP40 Cobra, 10.000 Diamond

2. Duit.cc

Salah satu website terbaik bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Diamond FF gratis 10000 adalah website bernama Duitcc.com. Dan sama seperti situs lainnya, pemain tinggal mengikuti semua petunjuk diberikan oleh developer.

Sebenarnya kamu bisa membeli hadiah ini dengan cara top up melalui berbagai platform dari penyedia game top up, namun harga Diamond top up cukup tinggi.

Mungkin pemain harus mengeluarkan uang lebih jika memilih untuk melakukan top up tersebut. Namun jika mencoba menggunakan website ini, hal itu akan mengurangi pengeluaran.

Oleh karena itu banyak pemain Free Fire yang mencari cara alternatif untuk mendapatkan diamond secara gratis, baik dengan memainkan FF MOD atau dengan menggunakan aplikasi tambahan.

Ada banyak cara untuk mendapatkan Diamond FF gratis 10000 tanpa atau dengan menggunakan aplikasi tambahan seperti Lucky Patcher, Game Guardian, Cheat Engine, Freedoms dan masih banyak lagi.

3. Mengikuti  event dan memperoleh 10.000 Diamond FF Gratis

Sebagai salah satu mobile Battle Royale atau Battlegrounds yang paling banyak dimainkan, Garena Free Fire sering menyelenggarakan berbagai jenis acara yang dapat diikuti oleh semua pemain.

Jika kamu mengikuti berbagai jenis event tersebut telah diadakan oleh game battle royale ini. Pemain akan berkesempatan untuk mendapatkan diamond yang cukup banyak secara gratis jika beruntung.

Jika kamu kurang beruntung mendapatkan Diamond FF gratis 10000 melalui berbagai event, kamu masih bisa mendapatkan hadiah lainnya seperti skin senjata, karakter, skin pet, koin emas dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana cara mengikuti berbagai event tersebut? yaitu dengan cara follow instagram atau dengan mengunjungi website resmi Free Fire melalui link berikut https://ff.garena.com/id/.

3. Dapatkan Hadiah Diamond FF Secara Gratis dari Youtuber FF Terkenal

Bukti penting dari hal ini adalah Free Fire sebenarnya sudah menjadi game battle royale yang sangat populer, artinya sudah banyak youtuber ternama atau terkenal membuat konten tentang game tersebut.

Permainan Free Fire ini bisa kamu dapatkan secara gratis dengan mengikuti giveaway yang telah diadakan oleh para youtuber ini seperti Letda Hyper, Dylan Pros, Frontal Gaming dan banyak lagi.

Biasanya ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi untuk mendapatkan Diamond FF gratis 10000 melalui giveaway youtuber yaitu dengan cara subscribe, like dan comment.

Namun perlu pemain ketahui bahwa pemenang yang mendapatkan hadiah secara gratis tersebut ditentukan oleh youtuber itu sendiri. Jadi kamu hanya bisa berharap untuk menjadi pemenang.

4. Berpartisipasi dalam berbagai turnamen Free Fire

Sebagai salah satu game Battle Royale atau Battlegrounds yang paling populer, pasti ada banyak daerah atau tempat yang menyelenggarakan turnamen Game Free Fire secara offline atau online.

Untuk mendapatkan Diamond FF secara gratis ini, kamu harus langsung mengikuti berbagai jenis turnamen lokal yang berlangsung di setiap wilayah tempat tinggal kamu.

Namun tidak mudah mengikuti berbagai jenis turnamen lokal untuk mendapat Diamond FF gratis 10000 diadakan di setiap daerah karena harus membentuk tim terdiri dari 4 orang dan membayar biaya pendaftaran.

Juga, para pemain harus memiliki keterampilan yang memenuhi syarat untuk memenangkan berbagai jenis turnamen ini. Sehingga pemain akan mendapatkan Hadiah Diamond secara gratis.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan 10.000 Diamond FF Gratis tanpa aplikasi di atas, yaitu dengan menggunakan kode redeem atau dengan mengikuti berbagai jenis event, giveaway dan turnamen yang diadakan.

Kamu juga bisa mendapatkan Diamond FF gratis 10000 dengan menggunakan berbagai aplikasi tambahan dan beberapa aplikasi tersebut bisa kamu coba untuk mendapatkan Diamond secara gratis.

5. Melalui Aplikasi GG atau Game Guardian

Nama  Game Guardian No Root
Versi  101.1
Ukuran  18 MB
Pengembang  Game Guardian
Perangkat  4.1 Jelly Bean or Hight

Game Guardian adalah salah satu aplikasi tools untuk memperoleh Diamond FF gratis 10000 yang digunakan untuk memasukkan data di dalam game Free Fire.

Sehingga pemain bisa mengubah jumlah Diamond yang sudah dimiliki di game Battle Royale. Selain bisa mengubah  jumlah diamond sesuai keinginan.

Aplikasi tools ini juga memungkinkan pemain untuk meningkatkan damage skin senjata, rate of fire, range, reload speed, dan Diamond FF gratis 10000. Cara kerja aplikasi ini mirip dengan cheat engine.

Dengan aplikasi GG ini kamu bisa menambah uang, SP, HP dan masih banyak lagi, tentu saja, ini tergantung pada game yang kamu mainkan. Sangat menyenangkan bermain game dengan aplikasi GG.

Kamu bisa bermain game online dengan keberuntungan karena puas dengan kekayaan yang dimiliki. Karena dengan aplikasi ini, semua kebutuhan pemain akan terpenuhi dengan mudah seperti mendapatkan Diamond FF gratis 10000.

Namun, saat menggunakan aplikasi tersebut, pemain harus berhati-hati dan tidak ceroboh, karena tidak semua aplikasi aman untuk dimainkan. Ini tergantung pada aplikasi resmi yang kamu gunakan.

Dengan bantuan dari Game Guardian, pemain bisa dengan mudah mendapatkan item game online. Tidak hanya itu, bisa juga mendapatkan semua item secara gratis.

Ada banyak keuntungan bisa kamu terima. Oleh karena itu bagi pemain ingin mendapatkan Game Guardian langsung dapat mendownload aplikasinya untuk mendapat Diamond FF gratis 10000.

6. Cheat Engine

Nama  Cheat Engine Inject Unlimited Diamond FF Gratis
Versi  7.4
Ukuran  3.2 MB
Pengembang  Cheat Engineering
Perangkat  4.1 Jelly Bean or High

 

Cheat Engine memiliki fungsi yang sama dengan Game Guardian yaitu dapat mengumpankan data langsung dari game Free Fire, sehingga dapat mengubah jumlah diamond yang dimiliki.

Pemain pasti tahu bahwa aplikasi Cheat Engine sudah lama digunakan untuk menginjeksi data dari game Facebook seperti City Ville, Dragon City, Ninja Saga, , 8 Ball Pool dan masih banyak lagi.

Cheat Engine ini memiliki banyak fitur menguntungkan untuk mendapatkan Diamond FF gratis 10000 yaitu fitur pertama dan terpenting adalah digunakan secara gratis.

Pemain dapat mengunduh aplikasi ini dan menggunakannya secara gratis tanpa membayar. Ini tentu fitur yang jarang ditemukan di aplikasi cheat atau semacamnya.

Bisa dibilang ini adalah sesuatu istimewa untuk ditawarkan, jadi kamu bisa ngecheat dengan bebas di semua game Android. Hal ini dikarenakan aplikasi Cheat Engine dapat digunakan untuk semua jenis permainan.

Aplikasi ini juga dapat mengedit dan memindai penyimpanan game. Pemain bisa jadi lebih nyaman saat bermain secara bebas dengan fitur ini lho.

Fitur ini membantu pemain dalam mengedit dan memindai memori game yang sedang dimainkan. Ini akan membuat permainan terasa lebih seru dan mendapatkan Diamond FF gratis 10000.

Tidak perlu bingung terkait bagaimana cara menggunakannya. Menurut orang yang mencobanya, aplikasi ini sangat mudah digunakan dan menerima petunjuk cara menggunakannya saat kamu mulai menggunakannya.

Bagi kalian yang ingin memiliki Diamond FF dalam jumlah yang sangat banyak, kalian bisa menggunakan Cheat Engine dengan mendownload aplikasinya.

7. SB Game Hacker

 

Nama  SB Game Hacker Cheat Unlimited Diamond FF
Versi  2.0
Ukuran  2.2MB
Pengembang  SB Game Hacker
Perangkat  4.1 Jelly Bean or High

 

Jika kamu mencari aplikasi tools yang memiliki kesamaan dengan Game Guardian yaitu SB Game Hacker. Dengan menggunakan SB Game Hacker kamu bisa mendapatkan Diamond FF gratis 10000 tanpa batas.

Selain itu, aplikasi Tools juga menyediakan berbagai fitur yang dapat membantu kamu dalam memainkan game Free Fire seperti Unlimited Ammo, Auto Headshot, Wallhack dan masih banyak lagi.

Versi mod biasanya tidak hanya ketinggalan jaman, tetapi juga tidak mungkin menemukan mod untuk setiap game Android. Itu sebabnya banyak pengguna Android menggunakan aplikasi seperti SB Game Hacker melalui smartphone.

Dan sama seperti game yang diretas lainnya, pemain dapat menambahkan mata uang game tanpa batas, mendapatkan mode dewa, meningkatkan level, memperoleh Diamond FF gratis 10000, dan lainnya.

Ini jauh lebih baik daripada alternatif karena tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Ini juga cukup stabil karena terus menerima pembaruan secara berkala.

Pembaruan ini juga berarti bahwa aplikasi tersebut juga akan berfungsi dengan game yang baru dirilis untuk Android. Selain itu, ini juga meningkatkan kompatibilitas apk SB Game Hacker.

Aplikasi ini selalu berfungsi di perangkat Android kamu terlepas dari versi Android. Jadi jika ingin meretas game yang terpasang di perangkat Android, maka disarankan menggunakan SB Hacker untuk hal tersebut.

Maka dari itu gunakan saja GB Game Hacker untuk mendapatkan banyak hadiah dengan mendownload aplikasinya dan memperoleh banyak Diamond FF gratis 10000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button